Loker dan Gaji PT IWIP Terbaru

Loker dan Gaji PT IWIP Terbaru

Loker dan Gaji PT IWIP- PT Indonesia Weda Bay Industrial Park Memiliki visi  menjadi perusahaan terkemuka di Indonesia dalam bidang pengembangan industri baja nikel, PT Indonesia Weda Bay Industrial Park mengemban misi terus meningkatkan kualitas produk dan layanan yang diberikan kepada pelanggan. Menjadi pemimpin dalam bidang pengembangan industri yang bertanggung jawab sosial dan lingkungan. Menciptakan nilai yang optimal bagi semua pemangku kepentingan (stakeholder) perusahaan, termasuk para karyawan, pelanggan, pemegang saham, dan masyarakat sekitar.

Mari begabung menjadi bagian dari keluarga besar PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (PT IWIP) !!!

Cek Lowongan Kerja PT Indonesia Weda Bay Industrial Park Disini

Salam sejahtera bagi rekan-rekan, semoga semua ada dalam keadaan sehat dan penuh semangat dalam beraktifias hari ini. Seperti biasanya Mamang akan membagikan informasi seputar perusahaan, dari mulai profil perusahaan, info lowongan hingga info gaji karyawan di perusahaan-perusahaan.

Nah kali ini bagi rekan-rekan yang  memiliki rencana unuk apply lamaran di PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (PT IWIP). Berikut Informasi Lowongan kerja dan Gaji PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (PT IWIP) yang mungkin bisa bermanfaat.

Sekarang silahkan rekan-rekan bersiap diri memulai mengetahui info perusahaan ini, karena mengetahui Profil perusahaan sebelum memastikan diri melamar ke perusahaan itu mamang rasa adalah hal yang wajib dilakukan.

Sekilas Tentang PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (PT IWIP)

PT Indonesia Weda Bay Industrial Park adalah sebuah perusahaan yang didirikan di Indonesia dan merupakan bagian dari kelompok perusahaan Weda Bay Nickel.

Perusahaan ini bergerak di bidang pengembangan dan pengelolaan industri di Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara. PT Indonesia Weda Bay Industrial Park dikenal sebagai salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia dalam bidang pengembangan industri baja nikel.

Loker dan Gaji PT IWIP Terbaru

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2011 dan sejak saat itu telah menjadi salah satu pemain terkemuka di industri baja nikel di Indonesia. PT Indonesia Weda Bay Industrial Park memiliki sejumlah fasilitas produksi yang canggih dan terintegrasi, termasuk pabrik baja nikel, pabrik feronikel, pabrik elektrolit, dan pabrik seng. Selain itu, perusahaan ini juga memiliki fasilitas penyimpanan dan pengiriman yang memadai untuk menjamin kelancaran proses produksi dan distribusi produk-produknya.

Loker dan Gaji PT IWIP

Loker dan Gaji PT IWIP, rekan-rekan yang sedang membutuhkan informasi lowongan kerjanya silahkan cek selengkapnya disini.

Hingga Informasi ini disusun dan di publish terdapat lowongan kerja di posisi pekerjaan yang bisa di apply/lmar secara online. Klik Link dibawah ini untuk detail informasi dan Apply Lamaran Online nya.

Apply Lamaran Kerja PT IWIP Disini

Link lowongan kerja yang mamang informasikan disini merupakan info resmi dari perusahaan, dan tidak bosan untuk selalu mamang ingatkan lagi, pihak perusahaan PT Indonesia Weda Bay Industrial Park  ini tidak memungut biaya apapn dalam semua proses perekrutan karyawan.

Hal ini berarti,jika rekan-rekan mendapatkan informasi lowongan kerja dengan mewajibkan sejumlah biaya, maka dapat dipastikan itu adalah ilegal. Tetap waspada ya Guys…

Gaji PT IWIP

Gaji PT IWIP, Untuk besaran nilai gaji karyawan  PT IWIP ini minimal di kisaran 4,9 juta Rupiah tiap bulannya untuk posisi pekerjaan dengan penempatan di kantor pusat Kota Jakarta.

Besaran gaji tersebut bisa lebih besar tergantung posisi jabatan kerja dan masa bakti/pengalaman kerja. Untuk karyawan PT IWIP yang ditempatkan diluar jakarta, maka besaran gaji mengikuti UMK tempat dimana karyawan tersebut ditugaskan.

Berdasarkan Informasi yang mamang terima, perusahaan ini selalu menerapkan besaran gaji nya diatas nilai UMK kota penempatan karyawan nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *