Lowongan dan Gaji PT Krakatau Posco

Lowongan dan Gaji PT Krakatau Posco

Lowongan dan Gaji PT Krakatau Posco – PT KRAKATAU POSCO adalah JVCo. (Joint Venture Company) antara PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, Indonesia dan POSCO Korea.

Konstruksi dimulai pada tahun 2011 dan membutuhkan waktu 36 bulan untuk menyelesaikan Integrated Steel Mill dengan Teknologi 1 Blast Furnace di Indonesia.

Produksi komersial telah dimulai pada awal 2014, siap melayani pasar baja Indonesia dan menjadi produsen baja yang andal dan paling kompetitif di pasar baja regional. (sumber)

Dalam artikel ini, mamang akan membahas tentang lowongan pekerjaan dan gaji yang ditawarkan oleh PT Krakatau Posco.

Namun, Sebelum membahas info Gaji Karyawan dan Info Lokernya, ada info yang bisa sangat penting bagi rekan-rekan yang saat ini sedang mencari pekerjaan, yaitu pentingnya mengikuti Online Classes untuk menambah Skill Kerja

Pentingnya Mengikuti Online Classes Bagi Pencari Kerja

online classes membantu para pencari kerja untuk mempersiapkan diri untuk memasuki dunia kerja dan meningkatkan karier dengan akses ke sumber daya dan materi yang luas, fleksibilitas waktu yang baik.

Online classes mampu membantu kalangan karyawan untuk bisa berakselerasi dalam karir. Klik link berikut ini untuk mengikuti info online classes yang direkomendasikan:

IKUTI ONLINE CLASSES NYA DISINI

Bagi para pencari kerja, Online Classes ini bisa membantu memperbesar peluang mendapatkan pekerjaan yang diharapakan dalam kondisi persaingan dunia kerja yang semakin ketat.

Nah kali ini bagi rekan-rekan yang  memiliki rencana untuk apply lamaran di PT Krakatau Posco. Berikut Informasi Lowongan kerja PT Krakatau Posco yang mungkin bisa bermanfaat.

Lowongan dan Gaji PT Krakatau Posco

Lowongan dan Gaji PT Krakatau Posco

Lowongan dan Gaji PT Krakatau Posco, Bagi rekan semua yang sedang mencari peluang berkarir di sektor manufaktur baja silahkan klik link dibawah ini untuk mendapatkan info lowongan kerjanya :

INFO LOWONGAN KERJA PT KRAKATAU POSCO DISINI

Tidak bosan mamang selalu ingatkan, semua perusahaan yang tertera dalam informasi ini, tidak memungut biaya apapun dalam setiap tahapan penerimaan karyawan nya. Bila ada yang meminta sejumlah biaya dalam proses perekrutannya, dapat dipastikan itu adalah ilegal. Tetap waspada ya.

Gaji Karyawan PT Krakatau Posco

Gaji Karyawan PT Krakatau Posco, gaji yang ditawarkan oleh PT Krakatau Posco berbeda-beda tergantung pada posisi dan pengalaman kerja karyawan. Berikut adalah perkiraan gaji bulanan untuk beberapa posisi di PT Krakatau Posco:

1. Operator Produksi

Seorang operator produksi di PT Krakatau Posco dapat menghasilkan gaji antara 3 hingga 4 juta rupiah per bulan.

2. Inspektur Kualitas

Seorang inspektur kualitas di PT Krakatau Posco dapat menghasilkan gaji antara 4 hingga 5 juta rupiah per bulan.

3. Teknisi Listrik

Seorang teknisi listrik di PT Krakatau Posco dapat menghasilkan gaji antara 4 hingga 5 juta rupiah per bulan.

4. Teknisi Mekanik

Seorang teknisi mekanik di PT Krakatau Posco dapat menghasilkan gaji antara 4 hingga 5 juta rupiah per bulan.

5. Manajer Produksi

Seorang manajer produksi di PT Krakatau Posco dapat menghasilkan gaji antara 10 hingga 20 juta rupiah per bulan tergantung pada pengalaman dan tanggung jawabnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *